Manfaat Teh Hijau Bagi Tubuh

Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan Tubuh
Seperti yang Anda ketahui, teh hijau memang baik untuk kesehatan tubuh. Selain kandungan antioksidan yang tinggi, berikut ini adalah beberapa hal yang akan terjadi ketika Anda rutin meminum teh hijau setiap hari, seperti dilansir dari purewow.com, Selasa (6/12/2016).

1. Merasa lebih berenergi
Teh hijau memiliki kandungan energi yang berkebalikan dari kandungan yang dimiliki oleh kopi atau soda.


2. Merasa lebih santai
Sebuah senyawa bernama EGCG ditemukan di dalam teh hijau dan terbukti dapat meningkatkan perasaan tenang dan mengurangi tingkat stress.


3. Meningkatkan memori
Anda hanya harus rutin minum satu hingga dua cangkir teh hijau dalam sehari untuk meningkatkan konektivitas di bagian otak yang berhubungan dengan kinerja memori jangka pendek. Sedangkan untuk memori jangka panjang, teh hijau dapat memperlambat penurunan mental dan mencegah demensia.


4. Menurunkan berat badan
Minum secangkir teh hijau sebelum berolahraga, Anda akan mendapatkan dorongan kafein dan meningkatkan metabolisme.


5. Tidak mudah sakit
Setiap cangkir teh hijau mengandung antioksidan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tambahkan perasaan buah lemon untuk membantu penyerapan dalam tubuh lebih mudah.


6. Kulit tampak lebih cerah
Teh hijau dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Tidak hanya diminum, Anda juga dapat menggunakan cairan teh hijau untuk cuci muka atau mengompres, gunanya untuk menenangkan jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih.



0 Response to "Manfaat Teh Hijau Bagi Tubuh"

Posting Komentar

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com