Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

4 Cara Memilih Lipstik Sesuai Dengan Warna Kulit


Cara memilih lipstik yang tepat dan cocok sesuai dengan warna kulit. Menggunakan lipstik merupakan kebiasaan yang tak lepas dari wanita dalam mempercantik bibirnya. Suatu hal yang penting untuk memilih warna lipstik yang benar sesuai dengan warna kulit Anda. Pemilihan lipstik untuk kulit putih tentu  berbeda dengan pemilihan lipstik pada wanita yang memiliki kulit kuning langsat. Dan lipstik untuk wanita yang berkulit putih tak akan sesuai dengan lipstik yang digunakan oleh wanita yang  kulit sawo matang. Pilihlah lipstik yang tepat sesuai jenis kulit Anda dan yang cocok dengan bibir Anda. Jangan Asal memilih warna lipstik. Salah-salah bukan menambah pesona kecantikan Anda, malah sebaliknya akan membuat penampilan Anda kurang menarik.


Cara memilih lipstik yang benar sesuai dengan warna kulit sangat penting, karena warna kulit memiliki kecocokan tersendiri dengan warna lipstik. Dengan pemilihan lipstik yang benar dan tepat maka akan menambah pesona kecantikan Anda khususnya pada bibir. Berikut ini waras sehat akan akan membagikan tips cara memilih lipstik yang benar dan yang sesuai berdasarkan warna kulit.



1.Cara Memilih Lipstik yang Benar dan Cocok untuk Kulit Putih
Terkadang Anda cenderung mencocokkan warna lipstik dengan warna busana yang akan dikenakan. Hal ini tidak sepenuhnya salah dalam memilih warna lipstik Anda. Namun sebaiknya, warna kulit wajah harus Anda pertimbangkan dengan baik. Berikut ini cara memilih lipstik yang benar dan baik untu kulit putih, yaitu:
Warna Cokelat
Cara memilih lipstik yang baik untuk bibir sesuai kulit putih adalah yang bernuansa warna coklat dapat anda pakai saat sore dan malam hari, namun pilihlah lipstik yang berwarna moka atau merah. Warna cokelat yang berwarna dasar kuning, dan warna oranye akan membuat kulit wajah Anda terlihat kusam.
Warna Merah Jambu
Cara memilih lipstik yang baik untuk bibir sesuai kulit putih yaitu dengan menggunakan lipstik warna merah jambu. Dari semua nuansa merah jambu dari yang warna paling pucat, rose, shimmer dan bernada keemasan dapat Anda gunakan. Hanya saja, hindarilah warna pink yang mencolok, karena akan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih pucat. Hindari warna merah yang berona oranye, karena akan membuat kulit Anda terlihat kusam. Warna lipstik warna berry, peach, merah yang lembut dengan rona atau anggur dapat menjadi pilihan yang sesuai. Demikian pula dengan warna merah muda atau pun nude.
2.Cara Memilih Lipstik yang Benar dan Cocok untuk Kulit Kuning Langsat atau Kulit Sedang
Jika Anda memiliki kulit wajah kuning langsat atau warna kulit sedang maka tentu memiliki warnanya harus beda dengan yang memiliki kulit wajah putih. Berikut ini cara memilih lipstik yang benar dan cocok untuk kulit kuning langsat dan kulit sedang yaitu:
Warna Merah
Cara memilih lipstik yang benar dan cocok untuk kulit kuning langsat adalah warna lipstik yang merah. Namun pilihlah warna merah tua. Gunakanlah warna merah dengan nada warna dasar biru. Hal ini  akan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih terang. Gunakan juga warna merah dengan nada dasar cokelat agar wajah Anda terlihat lebih hangat. Hindari warna cokelat yang terlalu muda atau pucat, karena  akan membuat warna kulit wajahnya terlihat kusam.  Anda bisa gunakan warna karamel tua dan cokelat dengan rona warna pink atau kuning. Semuanya dalam rona yang lebih tua dan lebih matang.
3. Nuansa Merah Jambu
Cara memilih lipstik yang cocok dengan untuk warna kulit sedang berikutnya adalah dengan  memilih nuansa merah jambu yang lebih tua dan cenderung hangat. Cobalah dengan warna merah jambu kecokelatan atau cenderung nude, karena lebih cocok daripada menggunakan warna lipstik merah jambu yang bernada dasar biru.
3.Cara Memilih Lipstik yang Benar dan Cocok untuk Kulit Sawo Matang
Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang ada warna lipstik yang sesuai dan yang cocok dengan bibir Anda. Berikut cara memilih lipstik yang benar dan sesuai untuk warna kulit sawo matang yaitu:
Warna Merah
Cara memilih lipstik yang benar dan yang bagus untuk warna kulit sawo matang yaitu lipstik yang berwarna merah. Selain itu yang cocok dengan bibir adalah lipstik warna berry, peach yang berdasar cokelat, maupun merah yang lebih tua. Hindari warna merah yang cenderung oranye atau pun merah jambu. Karena akan membuat wajah terlihat lebih gelap.
Warna Cokelat
Cara memilih lipstik yang benar dan yang bagus untuk warna kulit sawo matang selanjutnya yaitu Pilihlah warna cokelat kemerahan, seperti warna merah maroon, untuk cara memilih lipstik alternatif, Anda dapat memilih warna cokelat gelap, seperti warna kopi, toffee atau cokelat. Selain itu, Gunakanlah warna merah jambu, dan yang cenderung gelap. Warna lipstik plum , lipstik warna berry dan rose  dapat Anda pilih untuk warna kulit sawo matang Anda. Gunakan nada dasar yang cenderung kekuningan dan hindari yang bernuansa dasar biru.
4.Cara Memilih Lipstik yang Benar dan Cocok untuk Bibir Gelap
Jika Anda memiliki kulit bibir yang gelap ada beberapa tips menggunakan warna lipstik yang sesuai. Berikut beberapa cara memilih lipstik warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap, yaitu:
Warna Merah dan Cokelat
Cara memilih lipstik yang cocok untuk bibir gelap adalah dengan memilih warna lipstik yang bernuansa merah yang bernada dasar kebiruan atau lebih tua, misalnya memilih lipstik plum, merah mahogany, serta merah anggur. Hindari warna merah yang cenderung oranye atau pink. Selanjutnya dengan menggunakan warna cokelat. Cobalah nuansa cokelat yang muda untuk kesan ringan, dan gunakanlah yang lebih tua seperti warna kopi untuk kesan yang dramatis.
Warna Merah Jambu
Warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap yaitu warna pink muda dan tipis dapat Anda coba. Pilihlah nuansa lipstik plum, berry, peach, rose, atau pilih warna pink nude yang cenderung beige. Demikianlah cara memilih lipstik yang benar sesuai warna kulit Anda. semoga informasi ini berguna untuk mempercantik bibir Anda. Selamat mencoba dan salam sehat!!



0 Response to "Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit"

Posting Komentar

Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Pengunjung Blog Ini
Kami senang Jika Blog Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua, dan Kami Memohon Agar Artikel Kami Di share Sehingga Banyak Manfaat yang Kita dapatkan, Terima kasih

Hormat kami
Admin CongMojib.com