3 Makan Sahur Yang Tidak Bikin LEMAS DAN LOYO

tips makan sahur sehat hai teman 2 apa kabarnya...??

assalamualaikum.wr.wb

kali ini saya ingin share ke kalian semua tentang pengalaman saya dibulan puasa ini.. tentunya sesuai dengan judul, yaitu makanan yang Cocok buat sahur sehingga kuat dan tidak lemas atau loyo, nah biasanya kan kita makan sahur tuh tpi siang2 sudah loyo dan lemes kayak gak punya tenaga,,, bener gak?


biar gak lama lama langsung saja ya kita ke poin2 nya, semoga bermanfaat ya teman2 jangan lupa baca artikel bermanfaat lainnya ya ....

1. Minumlah Energen Ketika sahur
 Nah kenap akita harus minum energen? karna pengalaman saya saat puasa setelah sahur saya biasakan minum energen, sehingga sereal yang ada dalam energen itu bisa tahan lama, lebih tahan dari pada Nasi putih... ketika sahur jangan terlalu banyak makan nasi putih ya teman2 karna itu bikin kita lemes. Ini sudah saya coba sendiri..

2. Makan Buah yang kaya Gizi dan bisa meningkatkan stamina

Saya disini memakan buah tin meskipun hanya 1 atau 2 buah, dan ini mungkin jarang teman2 temui karna saya juga baru merasakan kasiatnya,,, sehingga buah ini sangat enak dan lezat, dan untuk stamina sangat bagus sekali, begitu juga kasiat dalam pengobatannya.. sudah banyak di google yang menjelaskan tentang manfaat dan kasiat buah tin, dari mana saya dapat buah tin? nah mungkin teman2 banyak bertanya hehehe,,, gini teman2 saya punya pohonnya sendiri, dan alhamdulillah saat bulan puasa ini banyak buahnya, sehingga saya bisa sahur dan buka dengan Buah tin hehehe..
buat teman2 yang mau bibitnya juga bisa pesan kesaya.,.. ni saya kasih web saya tentang POHON TIN bisa juga Cek ig @kebun_tin 

3. Makan 5-7 kurma saat sahur ini yang Terakhir

 Nah teman2 sudah tau pastinya dengan buah kurma ini, jika teman2 tidak tau itu sangat kebangetan hehehe... saya sudah mencoba untuk yang ke 3 ini, dan sangat nyaman sekali teman2 jika bersahur dengan kurma ini, seharian tidak lemas, meski saya beraktifitas , berkebun, bersih2 dan motoran di sore hari.... ini adalah buah yang sangat baik untuk diet juga dan juga sangat baik dan bagus untuk kesehatan kita, maka mari kita bisakan menjalankan sunnah dimana memakan qurma ini saat berbuka sangat dianjurkan karna kita termasuk menjalankan sunnah nabi kita Muhamad s.a.w.

baca juga tips diet paling manjur 100%

Nah mungkin itu dulu teman2 yang dapat saya sampaikan apabila artikel singkat ini bermanfaat maka jangan sungkan untuk Share Artikel ini ke media sosial teman2... jika tidak bermanfaat maka pindah saja ke artikel lain yang sekiranya bermanfaat... hhehhe

jangan Lupa juga untuk Komen ya teman2 biar blog ini semakin maju, sehingga saya dengan semangat terus untuk berkarya dan membuat artikel..
terima kasih

Wassalamualaikum.wr.wb

0 Response to "3 Makan Sahur Yang Tidak Bikin LEMAS DAN LOYO"

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA