Yuk Motifasi Diri kita .....!!!!!


>. Jangan Sia – siakan waktu

Menyia-nyiakan waktu setiap hari adalah pemborosan hidup, Bekerja penuh semangat dan menjadi orang yang berguna adalah membangun diri kita sendiri.
Jangan menganggap remeh diri sendiri, Karena setiap orang mempunyai potensi yang tak terhingga,Bukanlah tetesan air bisan membentuk sungai, Butiran beras bisa memenuhi lumbung?
Jangan Meremehkan Hati Nurani, Jangan pernah Berfikir untuk tidak melakukan kebaikan, Walau perbuatan itu seperti buih dilautan.

>.Batupun Bisa Berlubang

Sebuah Batu yang keras jika ditimpa dengan air, meskipun hanya tetes demi tetes, tetapi berkesinambungan maka akan menjadikan batu itu berlubang
Lakukanlah kebaikan walau sedikit demi sedikit, dengan penuh ketekunan dan istiqomah maka akan menghasilkan suatu kbaikan yang tak ternilai. Tetaplah istiqomah.

>. Kegagalan Adalah motivasi

Semua orang bias mengalami kegagalan. Manusia terbaikpun, Nabi Muhammad SAW. Sering mengalami kegagalan, kalah perang, dan ajakan dakwahnya ditolak.
Jadikan Kegagalan sebagai Latihan, Sihingga akan muncul kekuatan, semakin banyak kita latihan maka semakin besar pula kekuatan kita untuk meraih kesuksesan.

>. Aktifkan Otak Kita

Otak yang kita gunakan untuk berfikir, bila dibiarkan akan menjadi tumpul dan berkarat, atau akan berfikir dengan liar, yang akan menimbulkan kesedihan dan kesengsaraan.
Maka dari itu jangan biarkan dia liar begitu saja, akan tetapi gunakan dengan baik untuk hal yang bermanfaat, tentu dengan belajar dan membaca keagungan sang KHOLIK.

>. Asah hati kita

Hati itu bias bersih dan kotor, jika kita selalu mengerjakan yang baik maka hati akan bersih dan kita akan menjadi insane yang cerdas, akantetapi banyak diantara kita yang hatinya kotor, dan slalu mengerjakan Keburukan, Hati kita perlu diasah dengan dzikir kepada Allah,SWT.

Maka Perbanyaklah berdikir dan mengingat Allah, agar Hati kita Slalu Bersih dan Jernih.






0 Response to "Yuk Motifasi Diri kita .....!!!!!"

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA