DO’A UNTUK KESEDIHAN YANG MENDALAM

Sahabatku, semoa orang tidak akan Merasakan Kebahagiaan Selamanya, dan Kesedihan Selamanya juga, akan tetapi Kebahagiaan datang dan kesedihanpun akan datang, maka dari itu janganlah risau karna Kita hidup didunia ini hanya sementara saja, hidup didunia bagaikan kita berlayar ke suatu pulau yang mana dipulau itu ada bermacam kebutuhan, jika kita tidak pintar memilih maka kita akan menjadi orang yang merugi. 

sahabatku doa untuk kesedihan yang mendalam ini sudah banyak yang hafal terutapa para ulama dan kiyai dan orang yang senang berdoa, saya hanya ingin berbagi agar sahabat semua mengetahui doa ini dan mengamalkannya, tujuannya hanyalah mengharap ridho Allah dan agar doa kita semua menjadi doa yang diijabahi. amin

mari kita baca dan hafalkan doa ini:


. لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْم

artinya: 

Tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah, yang Maha Agung dan Maha Lembut, Tiada Tuhan yang berhak disembah Selain Allah, Tuhan Arasy yang Agung, Tiada Tuhan Yang berhak Disembah selain Allah, Tuhan Langit dan Bumi dan Tuhan Arasy Yang Mulya.
( HR. Bukhori)

jangan lupa bacalah doa ini setelah selesai sholat wajib dan tambahkan doa Mustajab, agar lebih banyak lagi amalan kita.

semoga kita semua mejadi orang yang ahli ibadah dan menjadi orang yang selalu ingin dekat dengan Sang pencipta, sehingga kita menjadikan Amalan kita sehari - hari hanya untuk beribadah kepada Allah subhanahu wa ta'alaa. amin ya robbal alamin.


4 Responses to "DO’A UNTUK KESEDIHAN YANG MENDALAM"

  1. Cocok ini sob do'a nya buat ane ygbsdg galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jangan galauuu terus tp mas aidil

      Hapus
  2. insyaallah dengan membaca do'a ini kegelisahan akan hilang :)
    bismillah

    BalasHapus


PALING BANYAK DIBACA