TIPS DIET PALING MANJUR | DIET CEPAT

Sahabatku yang cinta sehat mari kita senantiasa sehatkan diri dengan SHOLAT DHUHA, dan jangan Lupa obati segala penyakit dengan Sedekah,Jangan Lupa juga Untuk Saling membantu dan Berbuat baik pada Orang lain.

Sahabat Blogger yang haus informasi,  mari kita amati dan cermati apa yang ada dalam lingkungan kita, orang orang yang sibuk dengan dunia atau orang orang yang sibuk dengan urusan akhirat, atau bahkan tidak sibuk dengan keduanya, Alias PENGANGGUARAN atu dengan Kata Gaulnya adalah PENGACARA ( pegangguran banyak acara).

Tapi kali ini saya tidak mau bahas tentang PENGACARA karna itu bukan bidang saya hehe, dimana untuk artikel TIPS DIET PALING MANJUR ini saya akan Memberikan Suatu Tips yang sudah saya terapkan dulu saat Ada di Pondok Pesantren, dimana setelah saya fikir - fikir tips ini sangay manjur untuk Anda yang merasa Punya Berat badan Lebih kata kasarnya GEMUK,

dimana saya dulu itu sempet Gemuk dan itu menurut saya karna teman teman saya itu bilang saya paling kurus dan temen temen sayalah yang Gemuk, tips ini adalah tips yang saya dan temen temen saya terapkan, tpi jangan Takut dengan efek samping karna efek samping dari Tips ini adalah Badan Terasa enteng, tidak mudah mengantuk, tidak membuat badan lelah  dan banyak lagi, yang pasti dapat Ganjaran klo menerapkan Tips Diet ini.

ya sudah Mari kita Cermati Tisp ini:

1. Tips yang pertama adalah Perbanyak minum air putih sebelum tidur dan sesudah tidur, klo saya dan temen temen dulu itu nyiapin botol aqua yang gede tpi bukan galon lho, itu dibagi jadi dua kali sebelum dan sesudah tidur.

2.Tips kedua adalah Puasa Mutih, dimana ini saya dan temen saya lakukan adalah menu makanan kita tidak boleh ada yang berwarna selain putih atau rebusan. klo dulu saya Sahari hari selama 2 minggu makan dengan menu Nasi Putih dan Tahu Mayit alias Tahu Rebus tanpa BUMBU.
ya memang agak gak enak karna gak ada rasanya, tpi itulah perjuangan yang penting perut kenyang dan tidak loyo. 

Baca Juga ya artikel Tips Agar Wajah Selalu Bercahaya

3. Tips ketiga adalah Puasa Senin kamis dimana Dengan Puasa ini lemak ditubuh sedikit demi sedikit akan Hilang dan Membuat tubuh kita Sehat luar dan Dalam, serta dengan Puasa ini kita dapat Pahala, Jangan Diniatkan untuk diet tpi niatkan untuk Menjalankan Sunnah. pasti kurus.

4. Tips Keempat ini adalah tips yang Dilakuan oleh banyak ulama pada masa dulu Yaitu PUASA DAUD dimana dengan Puasa Ini kita akan Merasakan Kenikmatan setiap kali Melaksanakannya, dan ini adalah puasa sunnah yang paling utama, disamping kita dapat pahala kita juga bisa menurunkan berat badan, karna dengan Puasa juga badan atau tubuh kita menjadi sehat dan segar.

5. Tips Kelima adalah Jangan pernah makan dengan Berlebihan, maksudnya Berhentilah makan sebelum kenyang dan makanlah ketika sudah merasa lapar, bedanya orang sekarang dan jaman dulu adalah, Klo orang dulu itu sedikit makan sedangkan orang sekarang sedikit sedikit makan. hehe

mau Bisnis Online??? Kerja cuma online klik disini


Nah mungkin itu saja tips dari Cak mojib  semoga bermanfaat dan bagi anda yang punya berat badan lebih selamat Menjalankan semoga cepat kurus dengan berat yang ideal. amin ya robbal alamin

26 Responses to "TIPS DIET PALING MANJUR | DIET CEPAT"

  1. puasa senin kamis dan puasa daud merupakan diet yang sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh mas denny. siapa yang mau ya laksanakan. Pasti dech dijamin manjur

      Hapus
  2. wah tipsnya patut dicoba nich, makasih sharenya

    BalasHapus
  3. tips nya wajib dicoba nih,, cocok buat aku yg agak mulai gendut

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo udh gendut mulailah mas, bismillah manjur dan dpt pahala

      Hapus
  4. Saya nunggu tips cepet gemuk paling manjur ajah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee ntar saya cari dulu ya mas ilmunya, klo udh dpt dishare lagi hehe

      Hapus
  5. kalau saya sih sering puasa dan minum air putih tu mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren tuh, pantesa di foto keliatan bercahaya dan tidak gemuk

      Hapus
  6. hmm perlu nambah berat badan aku mas jadi belum ada niat diet tapi adikku cocok mengikuti program diet paling manjur ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. simpan aja tipsnya buat jaga-jaga kalau gemuk...heee

      Hapus
    2. ya simpen aja dulu sapa tau 1 tahun lagi gemuk hehee, tpi ini tidak untuk orang diet saja, tpi buat semuanya karna dpt pahala

      Hapus
  7. tips ini tentunya boleh dicoba buat yang ingin diet ya mas, iya mas kalo sekarang mah dikit-dikit makan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi tiga bagian aja...satu bagian untuk makan, satu bagian untuk minum, dan satu bagian untuk bernafas. insya Allah sehat.

      Hapus
    2. iya mbah..siip lah mbah saya bagi 3 bagian aja..

      Hapus
    3. bener banget tuh mbah, harus diterapkan jangan sampe semua isi perut itu makanan tanpa ada udahara dan air.

      Hapus
  8. diet melalui puasa itu akan lebih baik. selain menyehatkan dan dapat menurunkan berat badan biar ideal...bisa juga mendapat berkah pahala dan kebaikan dunia akhirat...iya kan gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betoooolll buanget mas mbah dinan, tumben nih hehehe kata mas yanto

      Hapus
  9. tipsnya keren mas,dengan puasa sunnah,selain tubuh kita sehat dapat pahala juga,Ajib deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat ya dan bisa menjadi amalan sunnah bagi kita amin

      Hapus
  10. udah coba terapin; yang tips 1
    selalu minum air sebelom tidur

    BalasHapus
  11. keren nih artikel, sebenarnya masih banyak lagi kiat sehat dan tips dietnya dari para ulama... saya suka point terakhir, adalah menyedikitkan makan.. sampai-sampai ada slogan begini "makanlah ketika lapar, dan berhintilah sebelum kenyang"

    BalasHapus


PALING BANYAK DIBACA