TIPS BLOGWALKING ALA CONGMOJIB.COM

Tipsblogwalking.Dimana sudah banyak sih diketahui oleh para blogger, tapi gak ada salahnya jika saya ingin berpartisipasi agar banyak juga yang BW dan sekalian membagikan pengalaman saya dengan sahabat saya.

Semalem ( perkiaan jam 11.lebih dikit ) saya chat dengan sahababat blog saya dimana sahabat saya ini masya allah banyak ilmunya dan sayapun kecipratan.
.
Saya senang konsultasi dengan sahabat saya yang satu ini, sebab dengan adanya sahabat saya ini, saya jadi aktif lagi didunia blogger dimana blog ini saya buat pada waktu saya dimakkah alMukarromah dulu. Ya sekitar 2010. Tpi blog saya ini gak aktif, masih belom kenal dengan dunia blogger, dan pada tahun 2010 Akhir  -  sampai sekarang saya mulai menulis artikel dimana artikelnya masih gak tentu dan gak jelas.

Tapi sejak saat kenal dengan sahabat saya yang Punya nama: (MAS) YANTO. Admin dari www.wongcungkup.com saya lebih memahami bagai mana cara Ngeblog dan bagaimana cara BLOGWALKING yang baik.

Maka dari itu kali ini saya ingin merangkum suabuah Obrolan yang berkenaan dengan Judul diatas.

TIPS BLOGWALKING:


1. Pertama kita harus membaca artikel dengan baik dan benar, jangan terburu buru karna klo kita terburu buru maka Saat kita BW kadang gak nyambung dengan artikel yang ada pada Blog yang kita kujungi.

2. Kadua Carilah sahabat blogger yang sering BW lihat update BW klo masih hangat langsung Klik dan mampir. jangan Sungkan2 dan malu2 toh itu gratiss juga.

3.  Ketiga jangan meninggalkan komentar yang singkat contoh . Tipsnya bermanfaat, izin share, kunjung balik. Dan sebagainya. Setidaknya ketika kita Berkomentar admin blog tertarik untuk membalas dan mengunjungi blog kita.

kUMPULAN PUISI CINTA: LINK

4. Keempat Harus mancari blog yang ramai pengunjung seperti www.wongcungkup.com dimana traficknya sudah mencapai Ribuan. (Tutur admin mas yanto).tapi emang bener sih rame banget blognya. ( terinspirasi) atau blog lain yang anda tau. Klo gak tau ya browsing aja di mbah google.

5. Kelima harus konsisten karna jika kita konsisten maka trafick blog kita juga akan konsisten dan akan tambah ramai. saya sudah membuktikannya dan Alhamdulillah sudah agak ramai. 

6. Bagi Para blogger yang sudah dikunjungi Oleh tamu2 maka jangan Sungkan juga untuk kunjung balik, agar blogger kita menjadi salah satu favorit. ( Wongcungkup adalah blog favorit saya) 


Nah mungkin itu saya yang dpt saya kutip dalam Artikel TIPS BLOGWALKING ini semoga bermanfaat. Berbagi pengamalan semoga bermanfaat dan semoga sukses bagi sahabat nlogger semua.

19 Responses to "TIPS BLOGWALKING ALA CONGMOJIB.COM"

  1. wah bisa aja nih mas rahman.padahal saya cuman ngobrol doang.jadi malu nih..
    tp memang benar tuh tips BW ala cak mojib memang kudu dipraktekin dengan tuma'ninah.
    agar hasilnya bisa maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo tumakninah mah sebentar mas, adanya itu istiqomah mas, tpi jangan cuma BW ja mas tahajjudnya juga.

      Hapus
  2. ditambahin satu mas,cari blogger yg punya solidaritas mas.saya yakin bila kita berkomentar diblog tersebut admin blognya akan berkunjung balik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukron mas sudah ditambahi karna kmrn udh ngantuk saya jadinya gak isa lanjut nih. hehehe ntar malem ya mas mau nanya2 lagi.

      Hapus
    2. Boleh saja mas. Asal bayar tempat duduk heheh

      Hapus
  3. website mas Yanto juga favorit saya mas, saya juga semangat BW karna website mas Yan. Seandainya saya gak nyasar ke websitenya mas Yanto mungkin saya males untuk BW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas Saya juga begitu. Gak tau awal mulanya saya ketemu mas yanto tpi yg jelas beliau sudah merubah blog saya dan merubah cara ngeblog saya. Berubah menjadi lebih baik. Sukron mas yanto

      Hapus
  4. bagus ini gan tips bw nya, bisa ane coba biar blog ane makin rame yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas aidil semoga blog mas aidil bisa rame, doakan juga mas aidil blog cakmojib biar ruamme pengunjung nih perhari masih minim

      Hapus
  5. aku juga setuju cak soal kunjungan balik, rasanya tu berharga banget loh dapat komentar di kolom blognya. Kalau ga kalian yang komen, sapa lagi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba tiwi bener mbanget tuh, blog saya tanpa kalian bagai dunia tanpa lautan, gersang makasih ya semuanya, semoga yang koment diblog saya cepet dpt jodoh yg udh dpt semoga dpt lagi hehehe banyak anak amin

      Hapus
  6. Kalau blog saya gimana tuh mas?

    Sepi apa rame ya?

    Berarti lebih lama mas dong, saya berawal dari 2011. Kalau sih ngeblog bukan iseng tapi memang ada rencana besar ngeblog itu hehe.

    Sukses mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo lama sih gak perlu yang perlu dalah banyaknya pengunjung mas, saya emang lama buatnya tpi aktifnya baru akhir2 ini. klo punya mas adam mah keren sudah, domainnya saja sudah dotcom, heehe mantepp mas adam semoga menjadi blogger besar, kalo sdang online chat saya aja mas biar lebih akrab.

      Hapus
  7. Balasan
    1. wah baguslah kalau bgitu mas denny, klo sudah ketagihan itu enak banget, saya nih masih banyak kesibukan jadi agak kurang aktif,. tpi sukron sudah mampir keblog saya ini. semoga mendapatkan manfaat, amin

      Hapus
    2. iya cak dengan blogwalking saya jadi banyak kenal teman-teman blogger meski belum pernah bertemu langsung hhe :)

      Hapus
    3. bener banget mas denny silaturrahim didunia blog gpp kan, pentingnya kita berhubungan baik.

      Hapus


PALING BANYAK DIBACA