JAKARTA ITU INDAH TAPI ...??? | JAKARTA

Baca : Dapetin Dollar dengan Gadget/Hp

Jakarta yah itu subuah nama yang tak asing lagi kita dengar dan kota metropilitan ini sudah berkembang sehingga banyak sudah mobil mobil mewah dan pesawat yang berterbangan.
Jakarta dulunya menurut saya adalah kota yang nyaman dan membuat kita tenang, ini cerita dari Ayah saya dimana dulu pernah dijakarta, tpi sekarang jakarta bukan tempat yang nyaman dan bikin tenang, bukan karna saya miskin ya, hehehe tpi saya katakan begitu karna semasa saya liburan di Jakarta saya tidak menemukan kenyamanan dan ketenangan ya mungkin setiap orang beda2 ya. Tpi selama dijakarta saya gak tenang dan nyaman karna satu sebab.


Entah apa yang membuat saya ingin menuangkan pengamalan saya ini tpi yg jelas saya ingin berbagi bahwa kalo mau liburan mending Kedesa saya aja sebab disana suananya nyaman dan Menenangkan. Gak percaya langsung saja sahabat lewat suramadu Lalu singgah DiPAMEKASAN itulah Kota kelahiran saya.

Hehehe kembali lagi pada pengalaman dijakarta, saya itu sebel dan bosan ketika saya naik Mobil dan didepan saya itu mobil dibelakang juga. Biasa orang kota Nyebutnya itu "MACEEEETTTT " itu yg bikin saya sebel dan mengatakan bahwa jakarta itu indah tpi membosankan.

Senengnya saya pas dijakarta adalah saat sampai ketempat tujuan dan disana gak rame alias gak ngantri tempat. Ya entah untuk makan atau ngemall.

Alhamdulillah saat saya liburan saya hanya sebel sama macet dan ditempat tujuan longgar dan gak rame.

Nih saya mau kasih tau, klo mau jalan jalan dijakarta, sebaiknya jangan hari jum'at dan malam sabtu sebab disitu adalah lautan mobil alias Macet.hick hick hick

Bagi sahabat semua terima kasih sudah didoakan berkat doa sahabat perjalan saya dan keluarga lancar dan selamat sampai rumah.

Mungkin itu dulu ntar dilanjut lagi cerita liburannya, hehehe bagi yg minta oleh2 monggo mampir kesolo nyampe solo tinggal pilih dirumah ada Butik abis milih kalo cocok langsung angkut tapi jangan lupa BAYAR......!!!!.


Selamat dan sukses untuk sahabat semua semoga lancar rizkinya dan berkah umurnya amin ya robbal alamin

32 Responses to "JAKARTA ITU INDAH TAPI ...??? | JAKARTA"

  1. kalo dijakarta macet sudah gak aneh mas.ya juga seharusnya pemerintah mengurangi jumlah kendaraan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas. Saya juga gak ngerti tuh knp jakarta jadi begitu.

      Hapus
    2. jangankan jakarta mas, tasik juga sekarang sudah mulai-mulai macet..
      banyak kendaraan kluaran pabrik..harusnya diberhentikan saja kalo menurut saya atau dikurangi..

      Hapus
    3. ya begitulah semakin canggih malah semakin penuh mas, enak naik delman mas sama naik odong2 hehehe, desa saya enak mas gak ada macet.

      Hapus
  2. Saya tinggal di Jakarta nih, mas. Macetnya bikin stress. Ga cuma di jalan raya, sekarang mulai merambah ke jalan-jalan kecil. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lama2 ke sungai2 ntar macetnya. Knpa ya mas kok bisa bgitu?

      Hapus
  3. Tapi tak seindah Hidayah-Mu... ini tebakan saya hikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas zaini. BERKAH, HIDAYAH SEMUA ADALAH NIKMAT YG SANGAT BESAR

      Hapus
  4. jakarta oh jakarta, ibu kota yang kusayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas saking sayangnya sampe zebellll hehe

      Hapus
  5. alhamdulillah yah,, saya tinggal di desa, jadi masih jauh dari kata macet :D
    waktu itu pernah ke banten dan ngelewatin jakarta, ampun deh macetnya gak nguatin, gak kebayang, kalau tiap hari berurusan sama macet. ngeliat gambarnya aja udah gerah duluan XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba jakarta memang super macet, saya juga didesa jadi gak bgitu macet. sukron mba udh mampir.

      Hapus
  6. macet itu seakan menjadi budaya tersendiri disini..
    dan, banjir pun juga begitu. entah apa yang akan terjadi pada jakarta beberapa tahun kedepan :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sih solusinya hanya satu, yaitu orang yang jakarta suruh pulang kampung semua dan bawa mobil semuanya, lalu pas mau masuk kejakarta lagi mobil tidak diperbolehkan, hanya ada bus trans dan tukang becak. itu enak jadinya.hehehe

      Hapus
  7. jakarta memang selalu macet,untung saya tidak tinggal di jakarta :)

    BalasHapus
  8. alhamdulillah di padang macet nya belum parah-parah banget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bersyukur klo gak macet sampe jam jaman, klo cuma 10 menit mah gpp jakarta 1 sampe 2 jam gan, ngeri

      Hapus
  9. Assalamu alaikum wah inilah problem kota besar ya Pak Macet , kota saya mah kecil mobil dihitung dengan jari

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren ya mobil bisa dihitung pake jari, berari sekitar 20 an ya mas>? heheh

      Hapus
  10. Aku kerja di jkt tapiii kok ngerasa ga indah ya cak,, mungkin debunya barangkalii

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba debu banyak trus polusi juga banyak, makanya hidup dijakarta saya gak betah. untuk mbaknya dinikmati aja siapa tau berkah amin

      Hapus
  11. wah macet sekali nih jakarta,harusnya ada penataan lingkungan yang baik,masih bisa dibenahi gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas cet macet tak iye. Itu klo kata orang madura mas. Tpi gak tau lagi apa masih bisa dibenahi sedangkan banyak suku dan ras yang susah untuk diatur.

      Hapus
  12. kabar kabar jakarta akan jadi lautan ya,gak tahu kapannya.bener gak tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau semakin banyak orang dan bangunan yang menjulang kelangit maka tak lama lagi. Itu menurut saya.

      Hapus
  13. Balasan
    1. Bener mas macet bangettt dah pokoknya.

      Hapus
  14. Jakarta,..? macetnya ga tahaaan... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betooollll gak nahannn alias gak tahan

      Hapus
  15. memang jakarta bisa membuat stress karena kemacetannya dan hiruk pikut manusia yang menumpuk di sana. kalau liburan ke jakarta saya paling di taman hanya mengunjungi beberapa tempat yang memang sesuai keperluan dan habis itu pulang lagi. memang tidak seperti liburan, tapi saya juga bisa menikmati. walau tidak seperti yang diharapkan. beda jakarta kini dan dulu...itu yang membuat kita akan tercengang dan tidak pernah memahaminya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sangat tidak sesuai dengan apa yang kota inginkan. Tpi apa boleh buat namanya juga modern jadi sudah tentu beda dengan jamaN dulu.

      Saya aja gak pernah faham mas. Hehehe

      Hapus


PALING BANYAK DIBACA