HADIST TAUBAT | NABI BERISTIGFAR 100X DLM SEHARI

Sahabat arrahman blog yg dimulyakan Allah
Alhamdulillah pada pagi hari ini tepatnya hari Sabtu 27-02-2015 saya masih diberikan nikmat yang amat sangat besar sehingga masih bisa bernafas dan mnghirup udara segar, sahabatku fillah hidup ini sangatlah sebentar, maka mari pergunakan dengan sebaik baiknya. Mati tinggalkan hal hal yang membuat kita ragu sehingga keyakinan kita tetap tertuju pada Allah Pemilik alam semesta.



Sebagai mana didalam Hadist disebutkan Nabi bersabda :
" tinggalkan apa yang membuatmu ragu kepada apa yang membuatmu tidak ragu, karna sesungguhnya Kejujuran itu Ketenangan, sedangkan Kebohongan itu Adalah keraguan". 
(H.R ATTIRMIZI 2518 )


Sahabat arrahman yang baik hatinya sesuai dengan judul artikel ini saya ingin menyampaikan sebuah hadist Dari Nabi Kita Muhammad SAW. Dimana Hadist ini Shoheh dan banyak diketahui Oleh Orang2 alim dan para Ulama.


RASULULLAH BERSABDA: "Wahai Manusia Sekalian ! Bertaubatlah Kalian Kepada Allah , Karna sesungguhnya Aku BERTAUBAT Kepada Allah dalam Sehari Seratus (100x) kali.
( H.R. SHOHIH MUSLIM 2702 )

Dari hadist ini sudah jelas bahwa nabi yang sudah dijamin syurga, masih bertaubat Kepada Allah., apalagi kita sebagai manusia biasa! Apakah kita tidak malu dengan Apa yang sering kita perbuat dalam kehidupan Sehari-hari.


Bermaksiat kepada Allah dan lupa untuk bertaubat entah Apa yang sudah merasuk kedalam fikiran kita Sehingga kita Menjadi orang yang Sombong dan tidak peduli dengan apa yang sudah kita perbuat. 

Kita tidak tau Kapan ajal menjemput tapi kita sadar bahwa semakin hari kita semakin dekat dengan ajal kita. 

Kalau bukan hari ini trus kapan lagi kita akan dekat dengan Allah. Dekat dengan Rosulullah dekat dengan Para ulama.?
Atau bahkan Hari ini juga kita Melupakan Allah dan melupakan Rosulullah.

Banyak diantara kita dia seorang muslim Tpi mereka tidak menampakkan kemuslimannya. Bahkan mereka Berprilaku sebagai mana orang-orang yg tidak bermoral. Nauzubillah
Maka Dari itu yuk saya mengajak diri saya dan sahabat, untuk slalu menyampaikan Kebaikan walau hanya sekecil buih dilautan.


Sahabatku dan Wahai para orang tua didiklah anak anak kita dengan tauhid , ajari mereka sholat dan cara mendekatkan diri kepada Allah jangan biarkan mereka terlena dengan dunia yang fana ini.karna Jika demikian Mereka tidak dapat membantu kita sebagai orang tua kelak dihari akhir. Naudu billah 


Anak adalah aset kita dimana jika anak kita taat dan berbakti kepada Allah dan rosulullah serta mengabdi pada orang tua maka fa in shaa allah kita terselamatkan kelak dihari Kiamat.
Sahabatku fillah mari bersama sama setelah membaca artikel singkat ini, kita ajak diri kita untuk mengamalkan sunnah dan Anjuran Nabi Kita Muhammad SAW.
Agar kita bisa menjadi insan yang slalu  bertaubat dan menjadi insan yang khusnul khotimah. Amin ya Robbal Alamin.


Itulah artikel yg saya dapat sampaikan semoga bermanfaat dan menjadil amal bagi saya dan keluarga. Serta bisa menjadi penyemangat untuk kita, mengamalkan sunnah dan Anjuran Nabi Muhammad SAW.

2 Responses to "HADIST TAUBAT | NABI BERISTIGFAR 100X DLM SEHARI"

  1. terima kasih mas infonya,, sangat bermanfaat sekali,, saya tunggu update an berikutnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sa gan < amin semoga bisa mengamalkannya, amin

      Hapus


PALING BANYAK DIBACA