DOA KHUSNUL KHOTIMAH

baca : 7 kalimat Penghapus Dosa

sahabat Arrahman yang baik hati, pagi yang cerah diawali dengan Basmalah, ku ayunkan jari jemari untuk menulis sebuah catatan yang in shaa Allah akan menjadi berkah, dalam kehidupan kita pasti kebaikan yang kita inginkan dan dalam setiap langkah dalam berusaha pasti kesuksesan yang kita harapkan.


Saya nak bertanya berapakah umur anda? sudahkan anda Memikirkan Bekal anda untuk Akhirat?
atau bahkan anda tidak Ingat sama sekali dengan Akhirat, kita semua akan mati, dan Banyak orang yang sadar jika mereka sudah dipenghujung waktu, nah Agar kita senantiasa dalam keadaan baik dan Dalam jalan yang benar mari kita Amalkan apa yang sudah diwajibkan dan sunnahkan, jangan sampai kita lalai kepada Akhirat dan dibutakan oleh kehidupan Dunia yang Fana ini,.


sahabatku yang baik hati, kali ini saya hanya ingin berbagi suatu DOA yang In shaa Allah akan membuat kita Menjadi lebih baik dimana Doa ini banyak diamalkan Oleh para Ulama dan Para Tokoh Masyarakat, dan mari kita amalkan dalam setiap selesai sholat wajib.



اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ


Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil 
khootimati

“Ya Alloh, akhirilah hidup kami dengan islam, akhirilah hidup kami dengan membawa iman, akhirilah hidup kami dengan husnul khotimah”
mari kita Senantiasa mengamalkan doa singkat ini semoga dengan Mengamalkan doa Ini kita bisa Menjadi Insan yang Khusnul hatimah. amin ya robbal Alamin.

 Sahabatku fillah perbanyaklah berdoa kepada Allah karna dengan Doa itu kita akan menjadi lebih baik,. Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan semoga catatan singkat ini bisa menjadi amal bagi saya dan keluarga saya, dan para sahabat semuanya. amin

0 Response to "DOA KHUSNUL KHOTIMAH "

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA