DOA CEPAT MELUNASI HUTANG | AGAR HUTANG TERLUNASI

Saya mau bertanya pada Sahabat, Apakah Sahabat Punya Hutang yang banyak atau punya hutang sedikit tapi belom bisa untuk membayarnya?

Baca Doa Ketika Dipuji Orang

Hutang adalah solusi bagi sahabat yang lagi kepepet, dan kadang kita Lebih gampang berhutang akan tetapi susah untuk melunasinya, maka dari sekarang mari kita semua Bersegera untuk membayar Hutang kita, entah itu sedikit ataupun Banyak.

Hutang Membuat kita berat untuk Melangkah kemana mana kita akan dihantui oleh Hutang, jika ingin Cepat Luna maka solusinya adalah, Sahabat Harus kerja Keras, Kerja dengan sungguh sungguh dan ingat Harus istiqomah serta berdoa.


Berhubungan Dengan Hutang ternyata Ada Doa khusus agar kita bisa membayar Hutang kita dengan Cepat, tentunya dengan Bantuan Allah sang Maha Kaya.

Yuk sahabat Hafalkan Doa berikut ini, jika Sahabat Mau cepat Lunas Hutangnya maka Setelah Sholat 5 Waktu Berdoalah dengan Doa Berikut, dan Bekerja dengan Mengharap Ridho Allah.


اَللّٰهُمَّ اكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِني بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
Alloohummakfiniiy bi halaalika ‘an haroomika wa aghniniiy bi fadhlika ‘amman siwaaka
“Ya Allah, cukupilah aku dengan (rezeki)-Mu
yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram.
Kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu bukan dari selain-
Mu“
اَللّٰهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ.
Alloohumma inniiy a ‘uudzu bika minal hammi wal hazani wal ‘ajzi wal kasali wal bukhli wal jubni wa dhola’iddaeni wa gholabatirrijaali
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung
kepada-Mu dari keluh kesah dan kesedihan, dari
kelemahan dan kemalasan, dari sifat bakhil dan
penakut, dari cengkraman hutang dan laki-laki yang
menindas-(ku)“.

Bacalah doa ini, Doa Bercinta dengan Istri
Amin Ya Robbal Alamin, semoga kita yang masi punya Hutang bisa melunasinya dengan Cepat dan Tepat, dan semoga Artikel singkat Ini berguna dan Memberikan manfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk share karna Kebaikan Adalah Ibadah.

38 Responses to "DOA CEPAT MELUNASI HUTANG | AGAR HUTANG TERLUNASI"

  1. doanya nggak terlalu panjang nih mas.
    saya simpen dulu ya mungkin suatu saat bermanfaat bagi saya.
    amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas yanto sedang banyak hutang ya..
      silahkan mas. langsung dipraktekin juga tidak apa apa

      Hapus
    2. kalau kurang panjang, silahkan dipanjangin saja kang,
      #amin

      Hapus
    3. Monggo mas yanto, Pasti dibutuhkan, semoga hutanya bisa lunas semuanya, amin

      Hapus
  2. tak seronok jika berhutang lama lama. Rasa tidak aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya hutang sebaiknya harus cepat cepat dibayar. nanti takut lupa.. bisa bisa ditagih diakhirat kelak

      Hapus
    2. sujainah : betul tu, hutang akan diminta kelak diakhirat jika yang dihutangi tidak iklas,.

      Hapus
  3. dengan doa dan usaha.. insya Allah semua urusan utang piutang cepat terselesaikan ya.. boleh dicoba nih. tapi saya bukannya banyak hutang. tapi saya yg dihutangin orang... bingung mintanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. org baek mmng begitu .. seperti Mas Achmad inih,. suka membantu org..

      Hapus
    2. ahmad : Lebih Baik ngasih orang dari pada kita yang ngutang, mas aldino bener mas, orang baik harus begtu

      Hapus
  4. Terkadang hutang jika tidak di segera dibayar, lama kelamaan akan lupa, Rupanya ada Do'anya juga ya mas,
    Oya, blognya sudah saya follback :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh mas, jika kita lupa akan hutang kita maka hati nanti ditagih pas diakhirat, sebaiknya hutang ditulis dan dibukukan biar dilunasi sama anak2 kita

      Hapus
  5. Betul Tadz.. klw lagi dlm keadaan terpaksa mending utang ya Tadz.. daripada mencuri..
    semoga kita semua nda dibebani dgn yg namanya utang.. bikin nambah penyakit Tadz..he.he.he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo terpaksan jangan ngutang dulu, jual apa yang kita punya klo sudah habis baru ngutang. oke

      Hapus
  6. ada hutang bikin hati tidak tenang..

    BalasHapus
  7. terimakasih doanya. Mudaha2an hutang saya lunas dan tidak bikin hutang lagi. Doakan ya biar hutang saya lunas. aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ya robbal alamin, semoga hutangnya lunas dan bisa sukses amin

      Hapus
  8. Jangan cuma berdo'a aja tapi hutangnya dibayar biar cepet lunas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba wida, bener banget tuh, doa terus tp gak dibayar2 ya gak bakalan lunas heheh

      Hapus
  9. Mudah-mudahan dengan diatas segera terlunaskan hutang kita ya mas, sebab pada dasarnya doa hanya perantara tetap yang menghendaki adalah Ilahi Robbi. ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin , semoga kita yang ada disini, bisa terhindar dari hutang, bgi yang banyak hutang ayoo semangat untuk usaha dan melunasinya,.

      Hapus
  10. kebetulan saya jarang berhutang mas, karena dari kecil saya diajarkan bahwa orang kaya itu bukan orang yang banyak uang tapi orang yang tidak punya hutang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba dewi, keren tuh, setuju saya sama pendapat mba dewi, harus diikuti

      Hapus
  11. Judulnya masintream juga nih mas :v tapi kerenn juga nih doanya saya izin save yahhh da alhamdullilah untuk sekarang saya belom punya utang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, monggo mas semoga bermanfaat. meski gak punya hutang bacalah doa ini biar lancar rejekinya. biar bisa ngutangin

      Hapus
    2. amin ya allah aminn makasii kang atas doa dan sarannya :D

      Hapus
    3. sama sama mas yaqin semoga sukses

      Hapus
  12. terimakasih gan nice info, sukses selalu
    www.venom-ku.com
    here

    BalasHapus
  13. dari halam ini saya langsung klick ling baca doa ini ....... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhadulillah semoga menjadi amalan ya mas mangs aduls

      Hapus


PALING BANYAK DIBACA