DOA AGAR TERHINDAR DARI MUSIBAH

baca : Larangan Keluar Rumah saat Magrib
 
Sahabatku Fillah 
semoga dengan share Doa ini kita semua khususnya keluarga kita umumnya Negeri kita tercinta INDONESIA semoga selamat dan Slalu sejahtera, tentunya dengan masyarakat yang Slalu memanjatkan doa dan mendekatkan diri kepada Allah, maka In shaa Allah negara kita akan aman dan menjadi baldatun tayyibatun wa robbun ghofur. amin
 
Mari kita bca dan hafalkan Doa yang disampaikan langsung oleh nabi kita.

Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam mengajarkan kepada kita untuk mohon kepada Allah agar terhindar dari musibah sembari menghibur dan mendoakan mereka yg tertimpa musibah agar tabah dan mendapat ganti yang lebih dari dari Allah Ta'ala.

Doa tersebut adalah:


الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي عَافَانِي مِمَّا ابْتَلَاكَ بِهِ وَفَضَّلَنِي عَلَى كَثِيرٍ مِمَّنْ خَلَقَ تَفْضِيلًا

ALHAMDULILLAHIL-LADZI 'AAFAANIY MIM-MABTALAKA BIHI WA FADH-DHOLANIY 'ALAA KATSIIRIM-MIMMAN KHOLAQO TAFDHIILAA


"Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkanku dari apa yang menimpamu dan mengutamakanku atas banyak makhluk-Nya dengan keutamaan yang sebenarnya."
(Sunan At-Tirmidzi, no. 3431, Ibnu Majah, 3892)


Do'a ini dibaca ketika kita melihat musibah.
Hikmah dari membaca doa ini insya Allah kita tidak akan terkena musibah yang kita lihat itu, dengan izin Allah.  Semoga kita mampu mengamalkannya. Aamiin Ya Mujibassaailiin.

jangan Lupa untuk baca Doa Sehari hari

ya mungkin ini saja yg dapat saya sampaikan untuk hari ini dan jangan Sungkan sungkan, jika artikel ini bermanfaat maka Sabarkanlah dengan mengklik Share dibawah.
Salam Sejahtera Bagi negeri Kita INDONESIA

0 Response to "DOA AGAR TERHINDAR DARI MUSIBAH"

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA