Cara Agar Batrei Hp Tidak Boros | Batrei SmartPhone Boros? | Menghemat Batrei Smartphone


Salam sejahtera untuk kita smua yang memiliki hp entah itu hp bagus atau jelek. Yang pasti hp kita menggunakan batrei karna klo ndak pake batrei Hp kita tidak akan nyala betul tidak?


Nah kali ini saya akan menuliskan artikel Cara agar batrei hp Hemat dan Tahan lama. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat untuk anda semua para Pengguna Hp ( handphone).

Artikel lain: Dapatkan Dollar Dari Android 

Banyak sekali keluhan mengenai battei yang suka lowbat dan kadang mati total, nah disini anda akan menemukan solusinya, baca juga : JualPulsa.com Jual Pulsa online mudah terpercaya.

Mari kita ikuti langkah langkah berikut ini:

1. Caslah hp anda dengan teratur,     
Jika batrey sudah merah atau low segeralah cash. Agar batrey anda tidak drop atau lemah.

2. Ketika dicash jangan dibuat mainan apa lagi ngegame.itu bisa merusak batrey hp anda. Sabar aja tunggu sampe penuh baru maen lgi. Atau ya ngapain dexh.

3. Jangan Terlalu banyak Aplikasi, apalagi aplikasi yang kurang bermanfaat.karna banyak aplikasi yang membuat batrei cepat habis.

4. Jika hp anda terhubung dengan internet maka pergunakanlah internet itu ketika membutuhkan dan matikanlah jika sedang tidak digunakan, kenapa ? Karna hal itu dapat memboros batrei hp anda.

5. Setting soundnya kalau bisa jangan mode Ring jika tidak begitu penting sering2lah gunakan setting silent apalagi jika sholat harus silent biat gak keganggu. Bener kan?

6. Terakhir klo mau hp anda batrenya awet dan tahan lama maka jangan pernah gunakan Hp anda setelah dicas. Hehehehe biar awet banget gitu.

Dah itu aja artikel yg bisa saya share hari ini semoga bermanfaat. Baca juga ya Cara mempercepat Laptop

Baca Juga : Cara Agar Blog Nongkrong digoogle

Oke lah klo begitu selamat mencoba dan mempraktekkanya.
Jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat.
                          

6 Responses to "Cara Agar Batrei Hp Tidak Boros | Batrei SmartPhone Boros? | Menghemat Batrei Smartphone"

  1. Bagian yang ke enam menurut saya paling efektif hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe bener banget mas, ni hp saya aja awet gara gara dimatiin karna sebagai hp Cadangan.

      Hapus
  2. Hp sy ga ada batrenya gan. Hehe... Tapi emang poin keenam itu saya rasa paling ampuh. Hbis dicas dimatiin dah tuh hp, hidupin seminggu kemudian di jamin masih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener biangettt gan coba dech, pasti awet banget. heee hehehe

      Hapus
  3. kalau smartphone memang rawan dibatrei yg cepat habis yamas.kalau cara diatas masih kurang awet mendingan beli aja yg hp hitam putih pasti bisa tahan 4-5 hari.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas yanto bener banget, karna smartphone banyak fiturya mas, ya bener juga sih, pake hp hitam putih bunyi nit nit nit itu lebih awet. hehehehe

      Hapus


PALING BANYAK DIBACA