BERSYUKUR ATAS NIKMAT ALLAH

Ikhwan wa akwat yang dirahmati Allah.
Dalam Kehidupan Kita banyak yang kita dapatkan dan banyak Pula yang kita raih dalam setiap usaha, pembaca blog yang dirahmati Allah

Saya dan anda  Adalah Hamba yang slalu menerima Nikmat  dari Allah, dan kita kadang tak menyadarinya, dengan Catatan ini mari kita mengingat kembali firman Allah  yang Artinya:

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Al Quran Surat An Nahl ayat 18 (16:18)

Jadi Sudah Tercantum Dalam Kitab yang agung , bahwa kita slalu diberikan Nikmat Oleh Allah, dan kita tak akan mampu tuk menghitungnya, tapi kita diwajibkan untuk slalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kpd kita.
Pembaca yg berbahagia...!!

Rosulullah Bersabda Yang Artinya:

"Tidaklah Allah memberi nikmat,lalu hamba itu menbaca Alhamdulillah ,melainkan ia sudah menunaikan syukurnya pada Allah, jika ia mengulangi membacanya, maka Allah tambah lagi nikmat  pahala untuk nya, dan jika dibaca lagi 3 kali, maka Allah ampuni dosa-dosanya", (Imam Hakim & Baihaqi).

Dari Hadist Diatas ...!!!
Dapat kita Simpulkan Bahwa Allah Senang kepda Hambanya yang selalu bersyukur atas apa yang Telah kita terima, entah kita seorang yang sederhana, pas – pasan, atau bahkan kesusahan yang kita alami, dan Itulah cara Allah menyayangi kita smua,.

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillahi robbil alamien
Terima kasih sahabat sudah membaca artikel singkat ini semoga bermanfaat untuk kita semua amin ya robbal alamin

jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah: @__@

0 Response to "BERSYUKUR ATAS NIKMAT ALLAH"

Posting Komentar


PALING BANYAK DIBACA